Download Wondershare Filmora 9.2.1.10 Terbaru x64 Bit Free


Download Wondershare Filmora 9.2.1.10 Terbaru x64 Bit Free
Aplikasi Editing Video kini banyak di temui di Internet salah satunya adalah Wondershare Filmora yaitu salah satu aplikasi Editing Video dengan mudah. Wondershare Filmora adalah editor video keren yang bisa membantu untuk melakukan editing. Kemampuan aplikasi ini diantaranya adalah menambahkan teks atau title, mengimpor musik dan suara, menerapkan efek keren, menambah dan menggunakan grafik grafis dan filter correction, serta kemampuan untuk mengatur kecepatan video. 
Wondershare Filmora memungkinkan anda untuk mengimpor klip video dari berbagai format yang berbeda dan kemudian menyimpannya ke disk sebagai jenis file yang berbeda. Format yang didukung mencakup berbagai ekstensi populer seperti AVI, MP4 dan WebM dll. Anda juga dapat mengekspor stream audio hanya sebagai mp3 atau video dalam format HTML5. Aplikasi ini memungkinkan untuk mengimpor video, gambar, dan file audio dari folder lokal dan merekam multimedia dengan menggunakan perangkat input yang tersedia. Setiap lagu dapat diedit secara individual setelah ditambahkan ke timeline. Anda juga dapat memotong gambar dan video termasuk juga dapat memangkas durasi video. Anda juga dapat melepaskan aliran audio dan juga mengambil snapshot dari klip video Anda.

Aplikasi ini termasuk aplikasi yang paling diminati oleh berbagai kalangan masyarakat, bahkan Filmora sendiri kini tersedia di playstore anda bisa mendownload dan menggunakanya di Smartphone masing-masing,

Kelebihan yang paling menonjol dari aplikasi ini adalah memiliki tampilan sederhana dan fitur-fitur yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan kita, dan aplikasi ini ringan untuk dipakai dengan komputer / laptop berspek rendah.



Fitur-Fitur Wondershare Filmora 9.2.1.10

  • Tambahkan teks dan judul ke film
  • Banyak Tools dan fitur kreatif
  • Sangat mudah digunakan
  • Tambahkan musik ke video dengan sistem track
  • Kemampuan untuk menggunakan Overlay dan Filter effects
  • Kemampuan untuk menambahkan elemen seperti Still dan Motion Graphics
  • Sistem untuk mengatur kecepatan video
  • Banyak disediakan effect untuk correction
  • Bisa langsung sharing ke socmed

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »