New Next Generation Intel® Core™ i9 Processors

Processor Terbaru dari Intell

Intell  kembali rilis processors terbarunya yaitu generasi ke 9 yang membawa performa PC desktop mainstream ke level yang benar-benar terbaru. i9-9900K yang terbaru adalah produk inter yang terunggul saat ini. Processor Desktop intel® Core™ i9 pertama bagi pengguna mainstream. i9-9900K kini masih terunggul dan terbaik di kelasnya hanya dengan cache 16 MB dan teknologi Intel Turbo Boost 2.0 yang mampu meningkatkan frekuensi turbo hingga maksimal 5,0 GHz. Processor terbaru ini mampu melakukan dukungan multitugas 16 arah berkinerja tinggi yang di dukung oleh 8 core dengan intel® hyper-Treading Technology (Intel® HT Technology) yang berfungsi lebih kepada penaklukan beban kerja yang paling berat.

Processor Intel® Core™ i9 Processors Memberikan :
  • Jajaran Processor yang meliputi processor desktop mainstream Intel® Core™ i9 pertama yang tak terkunci
  • meningkatkan akselerasi data ketika disandingkan dengan memori optane Intel® untuk pengambilan data yang paling sering anda gunakna sebagai respon sistem yang cepat.
  • Dukungan teknologi memori RAM DDR4, yang memungkinkan sistem memiliki memori hingga 64 GB dengan kecepatan transfer memori hingga 2666 MT/s.
  • Dukungan Chipset Intel® Z390 yang mencakup konektivitas tak tertandingi ke semua perangkat anda dengan USB 3.1 Gen 2, Intel® Wirelless AC, dan dukungan untuk kecepatan Wi-Fi Gigabit terintegrasi.
  • Kompatible dengan chipset Intel® seri 300


Intel® Core™ i9 Processors
Game dengan level yang benar-benar baru
Intel® Core™ i9 Processors ini memanfaatkan technologi Intel® Quick Sync Video untuk streaming langsung, perekaman dan multitugas tanpa gangguan sehingga memberikan anda fleksibilitas yang luar biasa. namun tidak hanya itu Intel® Core™ i9 Processors ini disandingkan dengan Intel® Optane™ untuk mempercepat pemuatan dan peluncuran game yang paling sering anda mainkan.

Berkreasi Tanpa Batas
Intel® Core™ i9 Processors ini memberikan performa terbaru dalam membuat, mengedit dan menulis serta berbagi. Processor ini pun mampu meminimalkan waktu tunggu antara inspirasi dan kreasi dengan memori Intel® Optane™ yang mempercepat pemuatan aplikasi yang paling sering anda gunakan.

Hiburan Ultra-High Definition
Mengintegrasikan beberapa teknologi media canggih yang menghadirkan konten premium berkualitas tinggi ke dekstop anda, termasuk ;
  • Enkode/dekode HEVC 10-bit, dekode VP9 10-bit
  • High Dynamic Range (HDR) dan Rec. 2020 (Wide Color Gamut)
Keamanan Berbasis perangkat Keras
Intel® Core™ i9 Processors ini mengintegrasikan teknologi level perangkat keras yang mampu memperkuat perlindungan perangkat lunak keamanan yang anda gunakan.

Share this

Related Posts

First